Jumat, 26 September 2008

Tertekan

Kejadian ini kualami siang hari dan waktunya sangat singkat sekali.
Hari Jumat 19-9-08 aku mau mencoba membuka internet, ya biasalah setiap hari buka internet ngecheck friendster atau ngisi blog. tapi aku ingin mencari sesuatu yang lain, aku mencoba membuka www.primbon.com, pasti sudah pernah dengar kan! ini situs yang sering kubuka di sekolah pas aku SD. Awalnya aku membukanya karena iseng. Primbonpun terbuka dan menampilkan homepagenya, dulu aku suka membuka foto-foto hantu(yang diatasnya ada gambar kuntilanak) karena kadang-kadang itu sangat seru, dan banyak yang lucu karena ketahuan bo'ongan. lalu aku mencoba membukanya. setelah aku klik foto hantu. tiba-tiba aku merasa tertekan tiba-tiba. seperti diawasi oleh seseorang padahal hanya ada aku dikamar itu, tidak ada yang lain. aku merasa terintimidasi, dan akan dicekam oleh sesuatu, akupun berusaha tidak menghiraukannya dan mencoba mengklik satu foto hantu(kupilih secara acak). setannya hanya berupa asap yang aku tau kalau itu hanya editan, tapi entah kenapa aku merasa makin takut dan akhirnya di tab aku berusaha memindahkannya ke situs lain. aku merasa panik dan aku hanya menggantinya menjadi google. aku sangat heran saat itu. seperti ada seseorang yang menyuruhku jangan membuka situs itu. Entah kenapa perasaan itu sedang aku alami sekarang. ya... sekarang saat aku sedang menulis posting ini.

Tidak ada komentar: