Sabtu, 29 Agustus 2009

G.I. Joe The rise of cobra


Nih felem keren banget, ceritanya selalu nyambung. Semua karakternya punya cerita gw kasih 4,5 bintang dari 5 bintang. Tapi yang gw mau omongin bukan itu, tapi pengalaman gw pas nonton nih film
Jadi ceritanya gw nonton ini bertiga sama temen gw, Reza, sama Irfan. terus pas mesen tiket, filmnya belom mulai. yaudah deh tuh bocah-bocah pada ngajak gw main di fun world dulu. Entah kenapa tiketnya si Irfan minta dipegangin sama gw(keberatan kali yee?) terus udah deh tuh main sampe felemnya mau mulai. pas di pintu gw lupa kalo tiketnya si Irfan ada di gw. terus dianya nyalahin gw, tapi sejauh ingatan gw tiketnya bukan di gw. ya udah gw nyelonong masuk ajah si Irfan dicegat tukang ngambil karcisnya. gw ma Reja udah duduk tuh di studio terus dianya nelpon gw. gw car-cari lagi ternyata ada di kantong gw. Ya udah gw balik lagi dah, Si Irfannya udah mau nangis.
Pas nunggu filmnya mulai kita ngobrol-ngobrol dulu terus gw nanya "bukannya tadinya kita mau nonton meerah putih ya?" Reza jawab "Nonton G.I. Joe dulu ah! lebih keren!" terus Irfan nyeletuk "Iya ja! cinta Indonesia dong!". Terus di studio ada iklan, iklannya awalnya kayak perang-perang gitu. yang main orang Indonesia. Terus Irfan sok tau "Ja! Merah putih Ja!" eh ternyata iklan Kring pajaak. tiba-tiba yang nyanyi orang tua lagi. Terus si Irfan masih ngotot "Iya! itu cuplikannya diambil dari Merantau!" hahaha
Film udah dimulai tuh, felemnya keren punya! terus Irfan kayaknya masih marah soalnya diledekin sok tau. gw ma Reza sepanjang film ngobrol terus, Terus si Reza ngomong ke Irfan "G.I. Joe keren!" Eh Irfannya ngeles "Jangan gitu hargain juga dong punya Indonesia!" terus Reza nanya "Emang di Indonesia ada G.I. Joe?" Irfan menjawab "Itu Kopasus" ngomongnya penuh percaya diri gitu. mendengar jawabannya yang ngeles kita ketawa hahaha!
Terus ada adegan si ceweknya itu nembak pake senjata kayak laser gitcu, terus Reza iseng nanya ke Irfan "Itu tembakannya apa ya fan?" Irfan menjawab dengan percaya diri "Itu Protonium" sok tau lagi ketawa deh! lol

2 komentar:

Irfan Fadhiel mengatakan...

dih egi belagu ngecengin gua

bento-box mengatakan...

gak sih! Gak ngeceng-in! cuma lucu doang! udahlah Fan! yang liat nih blog juga cuma lo ma Reza