Sabtu, 23 Mei 2009

Facebook Haram?

Katanya MUI bilang menggunakan Facebook itu dilarang alias Haram? Apalagi sih yang dipikirkan MUI? waktu itu, yang diharamkan mengarang lagu tentang selingkuh, trus GolPut, sekarang Facebook. what's next? What's going on here now? Kenapa mereka mengharamkan sesuatu yang gak penting itu? Emang mereka tuhan apa? Lama-lama gw bikin agama baru juga deh!(oooo!! gak lah!)
Kalo menurut gw sih itu karena Anggota MUI banyak yang gak Update terus ngiri gak ngerti cara bikin Facebook alias gaptek. terus ada komunitas anggota MUI yang bilang "Karena kita sama-sama tidak mengerti Facebook. Mari kita haramkan!" atau pembicaraan ringan ketika sedang ngaso bareng yang membuahkan ide cemerlang ini
A: Eh menurut lw, Facebook haram gak?
B: gw mah gak ngarti begituan! kita haramin aja yuk!
Semua: AYO!!!!
Ada lagi alasan mereka yang gw denger sih, karena Facebook anak-anak jadi gak sekolah. Kalo buat gw sih yang perlu diharamkan ya... Ngambil dana haji. Yah! ini masih kabar-kabar sih. tapi sebagai penikmat Facebook, gw langsung sakit hati lah mendengar kabar ini.
Whatever lah! semoga berhasil deh tuh ide cemerlang! kayaknya gw bakal menjadi pengguna benda haram nih!

Tidak ada komentar: