Jumat, 20 Mei 2011

We've got the finalist and it's not Haley


Finally the underdog is out before grand finale, Sangat disayangkan jagoan gw yang terakhir harus keok juga di AI, padahal kalau dibandingkan Scotty, dan Lauren, Teknik bernyanyi Haley jauuuuh lebih bagus dan bervariasi daripada mereka berdua. Tapi, yah seperti gw bilang sebelumnya untuk bertahan di AI bukan hanya diperlukan skills bernyanyi.
OK, last night is amazing, over 95million votes came in. 3 kali lipat dari final tahun lalu, Dan ini jumlah yang luar biasa-record breaking most highest votes in the history of Idol, and that's why this season is awesome.
malam terakhir Haley,So s ia menyanyikan "you oughta know" "What is and what should Never Be" dan "Rhianon" yang mengingatkan gw dengan Didi Benami season9, gw sih lebih suka versinya Didi.
Although Haley gak menang, she is the winner for me. Dan gw yakin musisi-musisi beneran pasti ngejagoin Haley, terbukti dengan beberapa standing ovation juri yang diterima oleh Haley dan tidak didapatkan 2 finalis kita. karena cara dan teknik menyanyi Haley di atas yang lain. Tapi, kita tau penonton mungkin lebih memilih lagu yang enjoyable seperti country daripada teknik bernyanyi yang complicated(lagipula gak semua orang ngerti) seperti Haley, Casey, Jacob. Dan harus gw bilang personality Lauren dan Scotty memang lebih lovable daripada Haley. Lagi pula gw yakin malam itu Haley dapet vote lebih banyak dari Lee Dewyze pada malam finalnya.so, s he still a winner! Keep going Haley!
Sekarang Lauren vs Scotty. seperti kata ryan ini bakal jadi duel termuda kita, dan karena dua-duanya mengusung tema country, gw gak kaget kalo mereka bisa ngalahin Haley. I will rooting for girl Lauren just because we need female winner. Udah lama banget kita gak punya pemenangidol cewek sejak season 6. But Scotty is my favourite too, and they two is equally strong jadi gw yakin ini bakal ketat.





Tidak ada komentar: