Jumat, 29 April 2011

Goodbye Casey :(



Setelah diselamatkan juri di Top10, Casey Abrams harus puas dengan posisi ke 6 di American Idol season 6. Sucks wasn't it to see our favorite idol leave the stage. Tapi gw gak se dissapointed pas Pia pulang sih, soalnya emang ke 6 kontestan yang tersisa adalah performer yang keren-keren banget.
OK, back to performance. Hmm... seperti biasa Casey ngasih semua bakat yang dia punya ditambah playful personality nya yang bakal ngangenin di lagu "Hi de Ho". Tapi, seperti kita tau di season 10 ini best performance sekalipun belum tentu jadi juara. liat aja 2 kontestan yang menerima standing applause dari juri pulang sebelum top 5.
Mungkin yang menyebabkan Casey voted out karena pemilihan lagu yang sulit dicerna orang kebanyakan. di top6 ini persaingan udah balap-balapan banget, salah step sedikit bisa berakibat fatal. dan dibandingkan kontestan lain yang memilih lagu yang easy-listening, Casey emang taking high risk banget memilih lagu yang sulit dicerna voters yang lebih memilih lagu-lagu country yang easy-listening.
Well, apapun yang terjadi Casey is still my number one and most talented idol EVER!! dan gw suka lagu terakhir yang dia nyanyiin endingnya buat Haley, unyuuu :3

Tidak ada komentar: