Kamis, 14 Maret 2013

Pembuka, (Hellyeah i'm come back baby!)

 Hufft Sudah lama sekali tidak membuka blogspot, kira-kira udah 2 tahun sejak gw terakhir kali update tentang american idol. Terus vacuum karena gw bosen dengan acara tersebut karena yang gw jagoin gak pernah menang dan yang menang cowok melulu.
 Mungkin beberapa dari lo ada yang penasaran(atau mungkin nggak) kenapa gw kasih judul posting ini "Pembuka" padahal udah jelas-jelas ini posting ke berapa puluh sekian gw. Gw punya 3 alasan kenapa gw memberikan posting ini berjudul "Pembuka".
Well, ini blog gw and i can write everything that i want. So itu alasan utama gw, alasan kedua gw, ya karena udah lama vacuum di dunia perblog-an gw mau bikin semacam re-opening blog gw yang entah ada visitornya apa nggak, hanya tuhan yang tahu orang2 seperti apa yang pernah nyasar ke blog gw. Dan yang ketiga, emang cita-cita gw dari awal untuk jadi peulis, tapi ya entah bakal kesampean apa nggak tapi gw pengen ngelatih ilmu pengarangan gw aja dengan blog ini. Jadi bisa dibilang judul "Pembuka" ini semoga jadi Pembuka kesempatan gw untuk meraih cita-cita terpendam gw tersebut. dan FYI cita-cita gw yang lain adalah mejeng di American Idol atau Indonesian Idol.

Tidak ada komentar: