Kamis, 02 April 2009

Karya Tulis

Dah lama nih gw gak nge-post di blog yang ini, gak ada yang nunggu kan? yaiyalah ini kan diary gw. udah ah basa-basinya, gw kayak ngomong sendiri gitu.
Gw cuma pengen sharing ke blog ini tentang sidang kartul gw.
Gw sengaja sih ngambil tema Energi Positif karena gw bilang sih ini lagi nge-booming dan kayaknya tuh kata udah kentel di otak gw karena nyokap gw setiap hari ngoceeeh terus tentang yang namanya Energi Positif, yah gw juga sebenernya pengen tampil beda gitu,
Pas yang lain udah tau tema konyol kartul gw ini mereka sih biasa-biasa aja, mereka ngerti kok, dan sempat beberapa menit kita membicarakan tentang energi positif, tapi pas udah sidang, gw emang sih presentasinya kurang interaksi sama pendengar, tapi kayaknya sih gak ada yang denger juga sih, terus Pak Yudhi Rochman(juri 1) nanya, "Kamu milih tema yang agak aneh ya!" aduh! gw gugup, karena para juri terdengar tidak mengerti dan membuat gw jadi nerveous karena takut dipikir orang gila, karena dasarnya emang Energi Positif itu bukan sesuatu yang nyata yang bisa kita liat sehari-hari, pas sesi Tanya-Jawab, sumpah gw kayak nge-banyol gak jelas, pertanyaan yang para juri lontarkan ke gw, gw jawab selalu melenceng, kayaknya gw emang gak cocok banget sama tema ini.
Terus, Pak Yudi Rohman juga complaint, tentang cara penulisan gw, katanya tulisan halamannya itu di pojok atas kanan, padahal kan dia yang jadi guru pembimbing gw, gw kasih kartulnya begitu, dia diem-diem aja. Giliran udah dinilai aja... gw di complaint, ya biarin aja! berarti dia mengcomplaint apa yang ia ajarkan kepada gw,
Gw kecewa banget ma sidang kartul gw, tapi gw positif-positif aja sih, paling jelek paling nilainya 7,

1 komentar:

deandra mengatakan...

egiii ada award