Selasa, 16 September 2008

I Can't believe it

Senin 15 September 2008 aku baru saja pulang dari sholat taraweh di sekolahku. aku langsung ganti baju dan rebahan di kasur sambil dengerin radio di mp3. beberapa menit kemudian ayahku memanggilku untuk menolongnya memasangkan kabel internet. tadinya aku dibilang "kan Egi pintar!" aku sih biasa saja dengan komentar itu. menurutku itu hanya kata-kata ayahku agar aku mau memasangan kabel internet, dan ternyata kabel internet itu sudah tersambung ke laptop baru 'kakakku'.
Yah.. apa boleh buat sekali ini aku mencoba menolongnya dan aku sudah berusaha sebisaku dan aku tak bisa. padahal kabel sudah terpasang dan connector sudah on dan seharusnya siap untuk dinyalakan. lalu aku bilang kepada ayahku bahwa aku tidak bisa. tapi ayahku membalas dengan kata "Bapak pikir Egi pintar." Hatiku terasa tersayat dengan kata-kata itu, dan langsung melintas di benakku kata-kata guru PPL di sekolah yang berbunyi "sakit hatiku". Yah.. memang dari dulu ayahku memang sedikit arogan tapi setidaknya dia sayang anaknya. aku sudah sering jadi korban kearoganan itu. sebagai anak yang hanya menjadi pensupport kakaknya.
Akupun langsung kembali ke kamar dan langsung mendengarkan radio lagi, setelah acara di radio itu habis beberapa menit kemudian ayahku kembali ke kamarku. kali ini dia memberitauku bila kakakku yang di jogja mengirimkan YM kepadaku lewat komputer, dan ayahku tidak mengerti cara membalasnya. akupun ke laptop ayahku dan berniat membalasnya. ya! dilayar komputer memang ada tulisan "Egi belum Tidur?" tapi satu layar lagi yg membuatku terpana. Dibelakang kotak YM-nya terdapat Kotak Youtube. yang isinya adalah....
Oh My Gosh! Is that Pamela Anderson Boobs on Youtube! aku ingin meneriakinya dengan lagak Cinta Laura. Aku berusaha tidak menghiraukannya dan membalas Chatting kakakku dan aku bilang aku akan segera tidur. Aku tau itu Pamela Anderson Boobs. alasan aku tau karena tentunya film itu ada titlenya dan berjudul Pamela Anderson, dan kedua: aku pernah lihat dia di satu international ;infotainment.
Ia adalah Cewek yang melakukan Boobs Implants, dan membuat Boobsnya jadi Riddiculously big! aku sebenarnya kaget dan sedikit kecewa kepada ayahku. Ternyata dia orang yang begitu, aku memang pernah melihat di folder laptop itu gambar-gambar semacam itu, tapi kupikir itu hanya khayalan saat dia masih muda. tapi ternyata....
aku memang sesekali pernah buka yang seperti itu.. baik bukan seskali tapi sama sekali bukan sering dan tidak sep***o itu. dan satu lagi yang membuat aku kecewa. mengapa ia melakukannya di bulan puasa? bukankah seharusnya ia membaca AL-Quran atau memperbanyak amal-amal soleh?
Ayahkupun datang dan aku berkata "Bapak buka apa?" dan dengan lagak bingung ia jawab "mmm buka... itu" yup aku tak mau mendengar lebih dari itu, sebenarnya aku mau bialang kenapa bapak buka beginian. tapi di kamar itupun sedang ada ibuku yang sedang membaca Al-Quran, bila aku mengatakannya mungkin situasi akan ironis dan jadi panas. jadi aku memutuskan ke kamarku untuk tidur.
Saat sahur ia di meja makan membahas tentang apa yang ia buka di internet, tapi tidak kudengar ada kata-kata yang menjurus ke youtube tadi, dia malah menceritakan tentang dia buka inilah, buka itulah! whatever! I know everything Pops! I wish you can become a better Person. Person that understand what Ramadhan's mean.

3 komentar:

Sentra Uang Kuno mengatakan...

kalo hati lu tersayat-sayat guw juga pernah malahan sering, terlepas dari siapa yang benar sapa yang salah. tapi kalo tentang youtube itu.. Oh my gosh ! gw no comment deh

Andrea mengatakan...

sabar ya,gi. namanya jg cowk. papaku juga kalo malem2 sk nonton fashion tv (bnyk cewk seksi)..tp sebodo amat tuh .

Andrea mengatakan...

egi, gue tau yg Rijal OR tuh boongan. Ble :P