Rabu, 10 September 2008

Something under my bed?

ini kejadian yang aneh entah kenapa aku jadi susah tidur karena hal ini.
Hari jumgu(aku lupa antara hari jumat dan hari minggu) malam, aku sedang menghadap meja tulisku yang menghada ke tempat tidurku, ya! karena kamarku sempit jadi meja belajaru tepat didepan tempat tidurku. saat itu aku sedang mencari buku pelajaran dalam rak melayang diatas meja tulisku. saat aku sedikit berpaling aku merasa melihat sesuatu yang melintas diantara tempat tidurku. aku tidak tahu apa itu, aku mengobjekkannya seperti angin/mungkin kabut yang melintas 2cm diatas lantai kamarku dan diantara tembok satu ke tembok lain.
aku tidaka tau apa sebenarnya itu, aku berpikir jangan-jangan itu 'setan' tapi pikiranku sendiripun mengelak, tidak mau mengetahui bahwa itu setan atau semacam roh halus lainnya. lalu aku mencoba berpikir positif bahwa itu hanya khayalanku saja. lagipula di kamarku ada 2 buah ayat kursi ang digantung di dinding kamar, dan aku seringkali membacakan al-qur'an di kamar ini. Fuuh.. bagaimana mungkin setan masih berani datang ke kamarku.
Ketika aku mencoba untuk tidur, anehnya aku tidak bisa cepat tidur. aku tau kalau aku punya insomnia, tapi sepertinya bukan karena ini. seringkali tiba-tiba terbayang di pikiranku tentang hantu dan macam-macam hal yang menakutkan. aku mencoba membersihkan pikiranku dan alhasil aku tidur juga.
sudah 2 hari(kalau aku gak salah) kulewati, sejauh ini keadaan di kamarku masih normal. dan pada pukul sekitar 7 malam, aku kembali melihat bayangan putih itu lagi, bentuknya hampir mirip seperti sebelumnya, sepeti angin atau semacamnya. kali ini aku bertanggapan ini serius. tapi aku tidak ketakutan dengan hal itu. lagipula di dunia ini memang ada roh-roh seperti itu(aku diberi tau ibuku).
beberapa hari keudian guru agamaku menjelaskan tentang rumah yang dipajangi ayat-ayat kursi untuk menghalang setan, dan ia bilang itu tidak begitu ampuh. aku jadi terpikir lagi, walaupun sebenarnya aku tak mau memikirkannya lagi. tapi aku masih penasaran, apa sebenarnya angin putih itu?...............

4 komentar:

Sentra Uang Kuno mengatakan...

Gw juga sering kaya gitu, itu hal biasa anggep aja itu batu

deandra mengatakan...

gue juga, tapi kalo gue bukan setan sih, paling khayalan2 yg jelas2 ga nyata ato serangga. doa ajah, pikirin Allah doang di pikiran lo, itu c kalo lo ga bisa anggep itu batu.

Dean elianto mengatakan...

kerooooooo................

amira mengatakan...

kero giro tama kuru doro ini adeknya dean ya bye