Sabtu, 27 September 2008

P3K

sebagai adik yang punya kakak laki-laki yang(taulah sedikit autis), kalau kita pergi bareng keluarga dan sama 'dia' aku harus membawa kotak P3K ku. karena pastinya aku akan bete'(melihat wajahnya aja dah pengen gw geplak pake paha sapi!) berikut rincian kotak P3k ku:
-MP3: kalau di mobil biasanya aku menyalakan radio, biasalah kalau macet bisa dengerin lagu(refreshing dikit). tapi enggak kalau pergi bareng 'kakak'ku pasti radio di mobil dimatikan, mungkin karena dia pikir berisik. jadi daripada bete di jalan mendingan dengerin MP3 sendiri. toh dia gak denger.
-NDS: DS bisa saja jadi pengganti peran MP3, tapi alat ini punya resiko yang tinggi, karena kalau dimainin terus-terusan bisa mual. maka itu, aku biasa membawanya pada saat pergi ke luar kota, karena bila misalnya 'kakak'ku kabur(ngambek) entah kemana dan orangtuaku mengejarnya, dan aku suruh jaga kamar, pastinya ada kegiatan yang kulakukan.
-HP: ini yang paling penting, bisa dipakai kapan saja. tapi aku lebih sering memakainya bila makan di Restoran atau Mall. biasanya 'dia' mulai melakukan aksinya yang pasti bila kamu melihatnya kamu ingin membunuhnya atau memutilasi kepalanya. Well, karena membunuh tidak boleh di hukum islam, dan dapat dikenai sanksi. maka lebih baik kita sms-an ma temen dan curhat tentang kelakuannya yang sangat"eeeeeeeh!!" tak bisa kujelaskan dengan kata-kata deh!
yup! itu hanya beberapa isi kotak P3K ku. mungkin kalau kasus kalian lain ini juga mungkin berguna(contohnya: pas perjalanan mudik, nunggu antrian dokter, dll)

Tidak ada komentar: