Senin, 15 Maret 2010

Back To Nature

Kalo lu ngomong tentang Jakarta ke gw, gw akan langsung marah2 gajelas karena kata-kata yang bisa mendeskripsikan Jakarta bagi gw adalah: Suntuk, Bosen, F###. Udah tidak bisa dipungkiri gw yang kerjanya belajar dan belajar harus refreshing. Tapi refreshing di Jakarta apaan sih mall lagi mall lagi, Akhirnya keluarga gw memutuskan untuk berlibur ke... gak usah jauh-jauh lah ke Puncak aja. setidaknya disana bisa ngadem dan melakukan salah satu hobi gw selain makan adalah fotografi. Banyak pemandangan-pemandangan indah yang bagus untuk dipotret. Inilah beberapa foto terbaik yang gw ambil dari Seruni Resort Puncak.

The Puncak



Morning
Rumput pagi
.............................

color me red

Hijau Rumput

Sunshine

Hawa Puncak

All Foto by: carnegie

Tidak ada komentar: