Jumat, 05 Maret 2010

OH NOse!!!


ini sebuah cerita tentang temen gw yang ngefans berat sama benda bernama hidung. So gw punya temen sebut aja namanya Irfan, bisa dibilang dia terobsesi banget sama idungnya. Kemana-mana dia suka megangin idung, jalan ke kelas megangin idung, ngomong sama orang megangin idung, baca buku megangin idung, makan megangin idung, dll megangin idung. OK idungnya emang mancung(4cm dan dia ngaku sendiri dan dibuktikan cuma 3cm pake penggaris)dan dia bangga banget sampe kadang-kadang pamer ke temen2nya(termasuk gw) tapi lebay banget kalee sampe kemana-mana megangin idungnya emangnya mau copot? Tapi kocak sih.
Kadang2 gw bingung kenapa tuh anak ngefans banget ma idung ya? Tapi dari kelakuannya seperti banyak alasan mengapa dia terobsesi dengan hidung.
Alasan pertama Pada suatu hari temen gw ada yang nanya ke Irfan. "Fan! gantengan lu apa (gw)." Pertanyaan bodoh yang seharusnya gak ditanya ke subjeknya. Tapi dia dengan pede-nya ngomong "Ada 3 faktor yang bikin gw lebih mancung dari(gw)." pake jarinya dia menunjukkan 1. megang idung, 2.megang pipi, 3.megang alis Terus temen gw pura2 ga ngerti terus nanya "maksudnya apa fan?" akhirnya dilisankan juga "1 Idung mancung, 2 Kulit Mediterania, 3 Alis bagus" WAIT!! Apa yang pertama lagi?
Alasan kedua Kadang-kadang dia ngaku dengan bangga kalo dia dapet mancung soalnya dia keturunan Belanda dan dia pikir ras belanda lebih bagus dari bangsa Indonesia. dan dia bilang idung mancung tuh attractive buat cewek-cewek
Jadi kesimpulannya hidung membuat ia bangga akan diri sendiri.... ok
Dia sebagai penggemar berat hidung juga gak seneng kalo ada idung yang dihina.
Waktu itu gw, temen gw, dan Irfan sedang duduk di koridor sambil liat-liat buku seni rupa, di satu halaman di buku tersebut ada gambar sebuah patung berbentuk muka orang yang dibuat oleh SMP XXX kebetulan sekali patungnya ada cacat dikit. yaitu idung tuh patung gak ada. Pertamanya sih gw tunjukkin ke temen gw terus ngakak-ngakak. Terus Irfan ngeliat tuh gambar terus dia langsung maki-maki tuh sekolah "Apaan Nih!! Sekolah XXX ....sih!! Alay!" WHAT?!!! Hell-o? Emang itu patung muka dia sampe ngata2in gajelas gitu, tapi sepertinya gw bisa mengetahui alasan kenapa dia spontan marah-marah gitu. Solidaritas yup! that's the word!! mungkin dia sakit hati melihat karya berbentuk muka manusia yang cacat di bagian hidungnya. So Emotional!
Well... Everybody has they own thinks, Everybody unique, But this one is weird. OK that's all 4 today
()

Tidak ada komentar: