Rabu, 03 Maret 2010

Manis

 I hate 9th grade. We continously study and study. Tryout for National Exam that all just killing my Ass!! Well apa hubungannya dngan tema postingan ini? 

3-3-1O

 Beberapa hari ini di sekolah gw udah gak belajar. sekarang cuma tryout-tryout sama ujian akhir sekolah aja. Kebetulan sistem di sekolah gw kalo lagi Ujian sama Tryout kelas kita dipindahin ke kelas lain niatnya sih biar duduknya renggang-renggang buat gak nyontek tapi gak mempan juga sih. Akhirnya gw ditempatkan di kelas yang bukan kelas gw. Kelas itu adalah 9D. gw ditempatkan di paling pojok kelas. Well It's comfortable in here. Gampang nyontek, temen2 gw juga deket dari sini. Tapi ada satu hal yang gw complain! Disini banyak semut. dan kayaknya udah puluhan kali gw digigit padahal gw gak punya salah sama tuh semut-semut. Gak tau kenpa mungkin karena gw manis kaleee!! Yah lama-lama gw gak betah juga kan digigitin semut. Pada suatu hari seorang guru nanya ke gw "itu gak diabisin?" gw bales "apaan yang diabisin pak". "ituh" sambil menunjukkan di kolong meja yang gw tempati. Dan Astaghfirullah!! Ada risol jadi sarang semut. Yaudah gw buanglah tuh risol terkutuk.

 sekarang udah beberapa hari setelah gw membuang risol busuk ntuh tapi kadang-kadang semut-semut masih suka nyamperin n gigit gw. Aduh jadi gimana yah apa karena gw cowok manis atau gimanaa gitu...........

Tidak ada komentar: