Selasa, 02 Maret 2010

Mistis Di Kamar Gw

Kejadian ini dimulai beberapa hari yang lalu dimana hp gw kecuci dan gak bisa dipake lagi. Apa hubungannya dengan Mistis? Well seharusnya sih hp kecuci seharusnya difaktorkan oleh kecerobohan sang pemilik yang hp-nya ketinggalan di kantong celana. Tapi gw yakin ini bukan karena kecerobohan gw
Februari-25-1o sebenernya gw lupa sih tanggal berapa
Pagi itu gw hendak berangkat ke sekolah yang dimulai pukul 7 pagi tapi seperti biasa gw bangun jam setengah 7 dan terbirit-birit. Gw harus ngepak tas dulu dan kebetulan sekali gw tidak menemukan hp 5310xpressmusic yang gw cintai dan selalu gw bawa keluar rumah. yah gitu deh akhirnya gw ngobrak-abrik kamar gw sebelum berangkat sekolah dan gak menemukannya juga lalu gw inget kalo kemaren abis pulang dari Plaza Indonesia gw belom mainin sama sekali sampe saat itu. Berarti hp-nya ada di celana gw yang tadi malem dong! yaudah gw obrak-abrik tuh celana kantongnya gw cek tapi gw gak menemukannya. Gw udah lemes aja tuh kirain jatoh ato ilang tapi gw positive thinking semoga ilangnya di kamar. Akhirnya gw berangkat ke sekolah pake hp yg 1 lagi.
Pas pulang jam 10 gw minjem hp kakak gw bwt nelpon hp gw yang ilang itu. di kamar gw gak ada bunyi hp gw sama sekali, gw ke ruang tengah gak ada juga. Yaudah akhirnya gw ngaku ke kakak gw hp gw ilang. Tp ternyata kakak gw menemukan 5310 gw udah kerendem sama si bibi. katanya di kantong celana yang udah gw cek dan gw yakn 100% hp gw gak ada di dalemnya. masa' hp gw ilang di kantong terus menyelinap masuk ke kantong celana gw lagi? kerendem lagi!!
Sabtu 27-Februari 2010
Kali ini seperti biasa bangun setengah 7 dan kali ini DOMPET GW YANG ILANG!! Maksudnya dompet gituh? yang gak gw main2in di rumah dan penting banget bisa ilang!! sebenernya tempat yang paling sering dompet gw taro itu di tas gw. makanya gw obok-obok dulu tas gw sampe kepala gw masuk ke dalem tas. tapi hasilnya nihil. jam sudah menunjukkan angka 7.45 yang artinya kalo gw gak berangkat sekarang gw bakal terlambat nyampe ke sekolah. Akhirnya gw berangkat tanpa dompet! kebayang gak sih? gw pergi dengan zero money! sebenernya sering sih tapi itu kalo sama ortu gw jadi dibayarin. Anehnya pas istirahat gw ngobok-ngobok tas gw buat nyari2 buku. Eh dan tebak apa yang gw dapat? Dompet gw? maksudnya ini udah 2 kali dalam seminggu something must be happening. dan akhir2 ini gw denger di kamar gw ada kayak bunyi orang mendecak, terus pernah suatu malem gw denger kayak rintihan. Yah semoga aja di kamar gw gak ada setan beneran cross finger

Tidak ada komentar: