Minggu, 14 Maret 2010

Unbelieveable!!

Tak Bisa Disangkal American Idol adalah Program TV favorit banyak orang mau di Amerika bahkan di Asia termasuk Indonesia. Gak kayak di Indonesia yang menang biasanya gara-gara kasian, American Idol biasanya objektif n tergantung penampilannya enggak kayak acara Indonesia yang menang kalo ada yang dikasianin. Gw sebagai fans American Idol di Indonesia gak pernah ketinggalan nonton namanya nih American Idol. Dan kemaren pas penentuan Top 12 American Idol season 9 gw tau Amerika udah mulai salah ngevote! Masalahnya yang dieliminasi malam itu malah yang bagus2!
maksud gw Todrick yang nyanyi "Somebody To Love" Queen yang powerfull dan dipuji semua juri malah pulang! Alex Lambert yang suaranya enak selvel Jason Mraz juga pulang(ok maybe his weak this week), Katelyn Epperly.... ya so,so lah Tapi yang paling mengejutkan adalah pulangnya Lily Scott!!! Favorit gw yang gw kira bisa bertahan sampe 5 besar karena unik dan gak pernah luput dipuji juri malah harus pulang sebelum top12. maksudnya dia potensial banget kali dari gayanya sampe vokalnya semua keren gw gatau mungkin orang Amerika gak banyak yang suka sama Indie music.
gw disini cuma bisa ngomong "yaaah!!" karena gw gak bisa ngevote dari sini. tapi It's not fair!! seharusnya yang pulang Tim Urban, sama Katie Steven karena mereka gak terlalu spesial apalagi Tim yang gw bilang masuk karena mukanya mirip Jonas Brother tapi suaranya biasa aja. I think this season is sucks!!
Tapi bagaimanapun ini acara yang selalu gw tunggu2 setiap tahun selain The Amazing Race jadi apapun yang terjadi kita harus menerima Lily Scott pulang.
My Favorit this season:
-Didi Benami(suaranya unik plus enak terus cocok sama Ryan)
-Lily Scott(gayanya keren sayang udah pulang)
-Aaron Kelly(harus gw bilang suaranya paling bagus season ini)
-Alex Lambert(Suaranya enak banget dia pulang juga lagih)
Dari Top12 yang ada sekarang gw memprediksikan yang pulang dari week pertama sampe terakhir
1.Paige Miles
2.Tim Urban
3.Lacey Brown
4.Katie Steven
5.Michael Lynche
6.Casey James
7.Siobhan Magnus
8.Didi Benami
9.Lee Dewyze
10.Andrew Garcia
11.Aaron Kelly atau Crystal Bowersox
Well That just prediction jangan salahin gw kalo salah!!

Tidak ada komentar: