Minggu, 14 Maret 2010

Light Grafitti

Udah pada tau kan Light Grafitti? Bagi yang belom tau akan gw jelaskan sedikit tentang hal yang lagi ngetrend ini, Light Grafitti adalah grafitti yang dibuat di udara yang hanya dapat ditangkap oleh kamera, well ini adalah beberapa hasil amatir gw yang gak ngebentuk apa2 tapi lumayan keren buat gw hehehe...
















Jadi hasil amatir ini emang standar banget tapi harus gw akui cukup menyenangkan mengambil gambar ini. Jadi bakal gw kasih tau deh sedikit tips cara membuat Light Grafitti.
1. Punya kamera Digital
2.Set di ISO 200 kebawah
3.Speed diusahain cukup lama untuk membuat grafitti kalo gw pake yang 5 detik
4.Cari tempat gelap atau remang-remang (tapi jangan pergi berduaan.... gaklah bo'ong)
5.Cari senter atau apa aja yang bisa membuat cahaya
6.Fokusin ke cahaya senter
7.gambar grafitti pake senter
8.There you have it
Yang gw hasilkan ini gak pake senter tapi pake lampu rumah terus kamernya yang gw goyangin makanya bentuknya gak karuan Okay That's All gw yakin lo bisa bikin yang jauh lebih bagus :D

Tidak ada komentar: